Sunday, January 3, 2010

Hal yg tdk menyenangkan yang saya lakukan di awal tahun ini adalah memanjangkan kuku jari tangan!!!. Hal yg paling saya tidak suka dari dulu.....saya tidak betah dengan kuku panjang, sangat sangat tidak betah. Tapi krn berhubung saya menantang diri sya melakukan hal2 yg tidak di suka, maka saya mencoba hidup dengan kuku panjang. Kelihatannya sih bagus, membuat jemari saya trlihat jadi lebih panjang....tapi sangat2 tdk nyaman. Let see....how long i can keep this long nail.......kayaknya perlu meni pedi nih.....what's that????......things that i've never done before......should i try?....well maybe...

the only reason why i'm doing this is coz sometime we need to live with something that we don't like... things not always going our way....so lets try something different....ok...... :-D

No comments:

Post a Comment